Program Khusus untuk Pencari Nafkah

Memastikan Keluarga Tetap Mendapatkan Nafkah

Bebas Menentukan Nilai Nominal Penggantian Penghasilan

Penggantian Penghasilan selama 5 tahun atau Selamanya*

(* bisa dipilih sesuai kebutuhan)

INCOME ABADI
————-

*Apaan tuh ? πŸ˜€

Mau kan kalau penghasilan kamu dijadikan abadi ?

*Maksud nya ?

Iya, saat ini kamu kerja kan, penghasilan kamu tersebut bisa diabadikan lhoo. Artinya, keluarga kamu bisa dapet nafkah sebesar income kamu sekarang, SELAMANYA… abadi!

*O ya.. Caranya ?

Gampang, buka saja rekening di Prudential.

*Apaan lagi tuh?

Gini, misalnya kamu pengin meng-ABADI-kan income kamu sebesar 10 juta per bulan, maka 10 juta dibagi 0.06 lalu kali 12, hasil nya 2 Milyar.

*lalu ?

Nahh.. sejumlah nilai tersebutlah kemudian dibukain rekening di Prudential. Begitu pembukaan rekening kamu disetujui, berarti, dana 2 milyar sudah di-standby-kan buat kamu.

So, jika kamu sudah gak mampu kerja lagi karena kena resiko kehidupan (misalnya kena musibah sakit kritis, kecelakaan, atau bahkan meninggal dunia), dana tersebut bisa dicairkan, dan kemudian dimasukin ke deposito.

Anggep deh bunga deposito 6% per tahun, maka dapet bunga 120juta per tahun atau 10 juta per bulan. Nah, selama dana itu tetap ada di deposito, maka 10 juta per bulan akan diterima keluarga kamu selamanya 😁

*Oo.. Biayanya ?πŸ€”

Gratis.

*Hah, serius. 😲 Hari gini masih ada yg gratis? Ngaco kamu.

Hehehe.. gini bro. Kalo kamu bayar trus nantinya duitmu dibalikin, itu namanya bayar atau gratis?* πŸ€”

Trus kalo dibalikinnya LEBIH GEDE dari yg kamu setor.. itu namanya gratis apa gratis banget.πŸ˜πŸ˜‡

*Wah.. ya untung dong. Trs berapa aku musti setornya ?

Murah, tergantung usia, kalo usia mu <30th gak sampe 0.1% biayanya

*Maksud lo 0.1% dari 2 M ?

Yep.. kamu merokok gak ?

*enggak

Oo, kalo gak merokok sih lebih murah lagi bro, cuman 0.048% doang

*(menghitung…)
2.000.000.000 x 0.048% = 960ribu bro ? Per berapa tuh ?

Per bulan …

*Hah ? Jadi untuk ndapetin 2 milyar cuman butuh 900rb an doang per bulan??

Iya … mau ?

*Ya mau lah

Simak dulu deh video berikut biar kamu makin paham..

Penghasilan (income) tentunya sangat penting buat keluarga. Penghasilan merupakan nafkah yang darinya anggota keluarga memenuhi kebutuhan hidup. Dan tentunya, akan sangat bagus jika penghasilan ini bisa dibuat abadi, bukan?

Artikel ini membahas teknik yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan pengggantian penghasilan dan bahkan membuat penghasilan tersebut diterima keluarga Anda untuk selamanya.

 

Program Penggantian Penghasilan

Seberapa besar pun gaji atau penghasilan (dari bisnis) pencari nafkah saat ini, jika terkena musibah resiko kehidupan seperti sakit kritis atau bahkan meninggal dunia, tentunya penghasilan tersebut akan terhenti.

Anggota keluarga yang bergantung hidup kepada penghasilan tersebut bisa akan mengalami kerepotan dalam melanjutkan kehidupan.

Apalagi jika anak-anak masih usia sekolah. Impian mereka untuk bisa melanjutkan ke jenjang perkuliahan bisa terganggu.

Program Penggantian Penghasilan didesain khusus yang bisa memberikan keluarga sejumlah penghasilan yang dengan teknik tertentu bisa diterima keluarga tercinta setiap bulan, selamanya!

 

Berapa Income yang Ingin Anda Di-ABADI-kan?

Cara menghitungnya mudah. Misal gaji atau penghasilan Anda saat ini 10 juta per bulan. Maka bagi angka tersebut dengan 0.06.

Kalau Anda ikut menghitung, akan terlihat dilayar kalkulator Anda angka 166.666.667.

Selanjutnya kalikan dengan 12, maka hasilnya 2e9 atau 2.000.000.000 (2 milyar).

Maksudnya, jika anda saat ini mempunyai dana sebesar 2 milyar, dan anda depositokan ke bank dengan bunga 6% per tahun (nett), maka per tahun Anda akan mendapatkan bunga sebesar 120 juta. Jika di per bulan kan ketemunya 10 juta per bulan.

Dan selama dana 2 milyar tadi tetap berada di deposito, maka pendapatan bunga 10 juta per bulan ini akan terus diterima oleh keluarga. Selamanya.

Bagaimana jika tidak punya dana 2 milyar? Manfaatkan mekanisme asuransi jiwa.

 

Asuransi Jiwa – Pengganti Penghasilan

Perusahaan asuransi jiwa, seperti Prudential atau yang lain, siap membantu Anda untuk menciptakan program penggantian income bagi keluarga tercinta.

Dengan membuka rekening (polis) asuransi jiwa dengan kontrak pertanggungan 2 milyar, maka seseorang telah memiliki dana cadangan 2 milyar ini, yang cair jika seseorang, sebagai tertanggungnya, terkena resiko kehidupan, – sakit kritis atau meninggal dunia.

Dana ini lah nantinya yang akan dimasukan ke deposito, dan akan memberikan pendapatan bunga sebagai ganti penghasilan yang hilang!

 

Berapa Premi per Bulan?

Perusahan asuransi mempunyai teknik perhitungan resiko dalam menentukan besaran premi untuk sejumlah manfaat tertentu.

Perusahaan mempertimbangkan profil usia, jenis kelamin, pekerjaan, dan merokok atau tidak merokok. Karenanya, premi seseorang dengan profil tertentu akan akan berbeda dengan orang lain.

Sebagai gambaran, untuk calon nasabah pria, berusia 30 tahun, pekerjaan karyawan, dan tidak merokok, untuk mendapatkan kontrak pertannggungan 2 milyar, premi yang disetorkan kisaran Rp. 900 ribu per bulan.

Jika Anda memilik profil yang berbeda, dan ingin mengetahui berapa premi untuk Anda, jangansegan langsung menghubungi kami.

Tidak ikatan kewajiban bagi Anda untuk ikut atau tidak.

 

Menabung Sendiri atau Ikut Asuransi?

# Menabung Sendiri

Untuk mengumpulkan dana 2 milyar, dengan menabung sendiri misalkan 1 juta per bulan, seseorang butuh waktu 2.000 bulan (tanpa memperhitungkan tingkat bunga). 2.000 bulan itu setara dengan 166 tahun lebih.

Tentunya, cara ini kurang pas untuk melindungi penghasilan dari resiko kehidupan.

# Rekening Asuransi Jiwa

Dengan memanfaatkan mekanisme asuransi jiwa, begitu permohonan disetujui oleh perusahaan, maka saat itu juga dana 2 milyar sudah langsung di-standby-kan untuknya, sehingga kapan pun resiko kehidupan terjadi, penghasilan untuk keluarga sudah dipastikan aman.

Tentunya, mekanisme asuransi jiwa sangat masuk akal untuk melindungi penghasilan / nafkah keluarga.

Bagaimana Cara Mendaftar ?

Program Penggantian Penghasilan yang kami informasikan di halaman ini merupakan produk-produk dari perusahaan asuransi Prudential

Kami sangat merekomendasikan kepada Anda untuk membuka program ini di Prudential karena beberapa alasan:

  1. Kemudahan klaim
  2. Aset Perusahaan Rp. 81,7 trilyun – terbesar di industri asuransi jiwa di Indonesia;
  3. Dipercaya 2.300.000 lebih nasabah di Indonesia
  4. Dana kelolaan Rp. 73,4 trilyun – terbesar di industri asuransi jiwa
  5. Total Klaim Rp. 12,3 trilyun – terbesar di industri asuransi jiwa
  6. …dan lain-lain, lihat Laporan Keuangan Des’17

Sebelum pengajuan program proteksi ini perlu dihitung terlebih dahulu besaran manfaat uang pertanggungan yang Anda butuhkan, untuk menentukan besaran premi per bulannya.

Untuk dasar perhitungan, dibutuhkan data-data Anda yaitu jenis kelamin, tanggal lahir, pekerjaan, dan merokok atau tidak.

Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan ilustrasi besaran premi dan manfaat uang pertanggungan untuk Anda. Tidak ada ikatan (kewajiban) apapun bagi Anda untuk mengambil atau tidak.

Silahkan mengisi formulir kontak yang disediakan dibagian bawah halaman ini agar kami dapat segera membantu Anda.

Data Anda kami jamin aman dan akan kami gunakan hanya untuk menghubungi Anda.

 

Selamat beraktivitas.

Anda Perlu Tahu..

Formulir Kontak