Perusahaan Terbesar

Prudential merupakan perusahan asuransi jiwa terbesar di Indonesia baik dari sisi banyaknya nasabah (2,3 juta di Indonesia), aset yang dimiliki (Rp. 81,7 trilyun), maupun jumlah tenaga pemasarnya. Data tahun 2017, tenaga pemasar Prudential lebih dari 277 ribu orang.

Saat ini, kantor keagenan Prudential berjumlah lebih dari 380 kantor dan tersebar di lebih dari 120 kota di seluruh Indonesia.

Prudential juga selalu dinobatkan sebagai perusahaan asuransi jiwa nomor 1 di Indonesia oleh majalah Investor dan oleh lembaga-lembaga lainnya.

Jika harus pilih-pilih, kira-kira anda harus memilih mana antara bermitra dengan perusahaan nomor 1 atau yang lain?

Produk Unggulan

Slogan Prudential adalah “always listening, always understanding” artinya “selalu mendengarkan, selalu memahami”. Ini diterjemahkan kedalam produk-produknya yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini tentu akan sangat memudahkan para mitra tenaga pemasarnya untuk menjual produk karena pada dasarnya memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Untuk mengetahui produk-produk Prudential, silahkan masuk ke menu Prudential.

Brand Awereness Kuat

Nama ‘Prudential’ sebagai merek dagang (brand) sangat dikenal di masyarakat. Ini menunjukan betapa brand awareness Prudential sangat kuat. Dan tentunya ini sangat diperlukan oleh para tenaga pemasar untuk mendukung kegiatan pemasaran produk ke masyarakat. Bayangankan betapa susahnya menjual sesuatu yang mereknya belum dikenal masyarakat.

Jaringan 380 kantor keagenan di lebih 120 kota juga sangat membantu para tenaga pemasar untuk beraktivitas. Dimana pun berada, kantor keagenan siap membantu jika ada tenaga pemasar memerlukan bantuan administratif.

Kerjasama Luas

Prudential hingga saat ini telah menjalin kerjasama dengan bank-bank besar di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan bank-bank lain. Juga bekerja sama dengan Pegadaian, Indomart, Alfamart, dan Kantor Pos untuk memudahkan pelayanan keuangan para nasabah.

Prudential juga bekerja sama dengan ratusan rumah sakit besar di Indonesia dalam rangka melayani kebutuhan nasabah untuk pelayanan kesehatan. Hal ini tentu sangat memudahkan para tenaga pemasar untuk memasarkan produknya ke masyarakat.