“Rame-rame viral asuransi gratis, apa an sih,” tanya Mbak Neni, 30 tahun, sambil nyruput machiato-nya.

“Oo.. itu mbak, Prudential awal Januari lalu ngeluarin produk asuransi perlindungan terhadap resiko 60 macam kondisi kritis hingga usia 88 tahun, dengan nominal perlindungan sampai milyaran dan preminya bisa gratis,” jelasku.

“Gratis tis?? Wah kok bisa?”

“Maksudnya gratis itu gini Mbak…

Mbak Neni kan usia 30 tahun. Misal nih mau ambil manfaat paket 1 juta per bulan, Mbak tetep bayar dulu 1 juta per bulan, selama 5 tahun atau totalnya 60 juta.

Meskipun bayarnya cuma 5 tahun, Mbak PASTI dapat perlindungan selama 58 tahun sampai usia 88 tahun. Perlindungannya seperti apa? Yaitu, PASTI CAIR dana 300-an juta jika, amit-amit nih, Mbak meninggal dunia atau kena sakit berat kayak leukemia, serangan jantung, kanker, stroke dan lain-lain. Ada 60 macam lah pokoknya.”

“Dan juga, andai Mbak meninggal akibat kecelakaan sebelum usia 70 tahun, yang cair malah 3x-nya, yaitu 900 juta.”

“Lha trus katanya gratis??”

“Nah, gratisnya gini… Mbak dari awal ikut kan perlindungan sudah aktif nih. Pada tahun ke-20, dana yang Mbak bayarkan selama 5 tahun tadi, yaitu 60 juta tadi, dikembalikan full 100%.

Dan kalau dananya Mbak diemin lebih lama, misal sampai Mbak berusia 65 tahun, cairnya sekitar 160an juta, kalau di usia 75 tahun, cairnya lebih gede lagi, 220 juta lebih. Cuma ya gitu Mbak, kalau uang diambil, berarti polisnya tutup alias perlindungannya berhenti.”

“Mbak itung-itung deh, ini bisa untung banget. Tadi total setornya kan cuman 60 juta, tapi manfaatnya sekitar 300 juta atau 5x lipatnya. Dana ini meskipun mbak sehat terus, juga PASTI CAIR pada saat Mbak usia 88 tahun.”

“Oo gitu. Jadi maksudnya gratis itu, tetep bayar diawal, 5 tahun aja, baru nanti setelah lewat 20 tahun keikutsertaan, uangnya dibalikin lebih besar dari total premi yang disetor? Trus andai aku sehat terus, tidak pernah klaim, uang perlindungan yang 300 juta tetep cair saat usia 88 tahun? Oke deh paham.”

“Yup.. Bener banget Mbak. Dan programnya ini lagi rame, banyak yang ambil. Bukan karena orang pengin ambil keuntungan atas uangnya, tapi lebih lagi karena orang ingin melindungi aset-asetnya jangan sampai jika kena resiko sakit kritis harus jual-jual barang untuk berobat. Sayang kan bertahun-tahun ngumpulin aset jika harus habis gara-gara sakit kritis.

Apalagi kalau pebisnis muda kayak Mbak ini, pasti kan modalnya banyak ambil dari bank tuh, nah kalau punya program ini, enak.. kalau ada apa-apa sama Mbak, hutang bank bisa langsung dilunasin dari uang pertanggungan yang cair.”

“Iya sih bener juga ya. Nasib orang kagak ada yang tahu. Eh, itu misal aku ikut dan masih bayar 1 kali, trus amit-amit aku meninggal, berapa cairnya?”

“300 juta mbak. Kalau meninggalnya karena kecelakaan, cairnya 900 juta,” jelasku.

“Wihh.. gitu ya, keren banget. Trus untuk paket manfaatnya bisa berapa aja? Bisa untuk perlindungan 1 milyar ndak?”

“Bisa Mbak. Mau dana perlindungan 10 milyar juga bisa banget.”

“Kalau paket bulanannya juga macem-macem mbak, bisa per bulan 2 juta, 5 juta, bahkan 500 ribu juga bisa. Sesuai kebutuhan atau kemampuan Mbak aja.”

“Oo gitu. Oke sip sip, trus kalau mau nanya-nanya program ini, ke siapa?” Tanya Mbak Neni.

“Mbak hubungi temen aku aja, namanya Kang Andre, Mbak nanya-nanya aja dulu, ikut atau gak ikut itu urusan belakang. Yang penting Mbak paham dulu. Nanti kan sama temenku dibuatkan simulasi hitungan dulu, karena beda usia dan jenis pekerjaan, dapetnya bisa beda.”

“Ini nomor WAnya, 081-333-50-6789. Atau klik ini wa.me/6281333506789 dari hp Mbak, langsung nyambung ke chat, tanpa perlu simpen nomornya.”

Tak terasa latte-ku sudah abis

———
“Asuransi tidak untuk menangkal musibah, tetapi asuransi diambil untuk meminimalkan kerugian keuangan akibat resiko kehidupan.”

Program Perlindungan Penghasilan

Awal Januari 2019, Prudential Indonesia melaunching produk PCB-88, yaitu produk khusus perlindungan keuangan yg komprehensif terhadap resiko 60 kondisi kritis atau meninggal dunia hingga usia 88 tahun.

Produk ini bisa dimanfaatkan sebagai SOLUSI untuk:

📌 Perlindungan Penghasilan
📌 Perlindungan Modal Usaha
📌 Perlindungan Hutang/Agunan
📌 Persiapan Biaya Pendidikan Anak
📌 Persiapan Dana Hari Tua (Pensiun)
📌 Persiapaan Dana Waris
– dll…

 

KEISTIMEWAAN produk ini antara lain:

untuk contoh calon nasabah usia 40 tahun (lihat brosur)

🎯 Masa bayar (setoran) Premi bisa 5 tahun saja (total 21 juta), mendapatkan manfaat Dana Waris 3x lipat sebesar Rp. 65.000.000 – nasabah DILINDUNGI hingga usia 88 tahun; ;

🎯 DIJAMIN – PASTI CAIR 100% Dana Waris Rp. 65.000.000 jika nasabah meninggal dunia atau terkena musibah kondisi kritis (serangan jantung, stroke, kanker, dll – 60 jenis kondisi kritis);

🎯 DIJAMIN – PASTI CAIR 3x lipat dari Dana Waris Rp. 195.000.000 jika nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan apapun sebelum usia 70 tahun;

🎯 DIJAMIN – PASTI CAIR 100% Dana Waris Rp. 65.000.000 pada usia 88 tahun, meskipun tidak pernah klaim;

🎯 DIJAMIN – PASTI CAIR pengembalian 100% setoran Premi Rp. 21.000.000 pada tahun ke-20 jika tidak pernah claim;

Catatan: contoh perhitungan diatas adalah untuk calon nasabah Pria, tidak merokok, pekerjaan pedagang.

————-

(?) Saya ingin membuka rekening ini, dengan nominal setoran bulanan lebih dari 350 ribu. Apa bisa?

(+) Bisa, tentunya akan mendapatkan manfaat perlindungan yang lebih besar.

(?) Saya perokok, apakah bisa ikut?

(+) Bisa.

Silahkan mengisi formulir kontak yang disediakan dibagian bawah halaman ini untuk Anda bertanya apa saja. Tidak ada ikatan atau kewajiban apapun bagi Anda untuk mengambil atau tidaknya Program ini.

Data Anda kami jamin aman dan akan kami gunakan hanya untuk menghubungi Anda.

Anda Perlu Tahu..

Formulir Kontak