Komisi Penjualan 30% selama 5 tahun!

Sebagai tenaga pemasar profesional, anda berhak mendapatkan komisi penjualan atas omset yang anda peroleh. Besarnya komisi penjualan ini adalah 30%. Komisi dibayarkan setiap bulan dan diberikan selama 5 tahun atau 60x. (5 tahun = 60 bulan).

Dimana perinciannya adalah komisi 30% diberikan setiap bulan untuk masing-masing tahun ke-1 dan tahun ke-2, dan komisi 5% per bulan untuk masing-masing tahun ke-3, ke-4 dan ke-5.

Penjelasannya begini. Misalkan dibulan pertama anda berhasil menjual produk dengan omset 10 juta. Maka anda berhak mendapatkan komisi penjualan sebesar 30% x 10 juta = 3 juta.

Dibulan kedua, misalkan anda gagal melakukan penjualan, namun anda akan tetap mendapatkan komisi sebesar 3 juta ini, demikian seterusnya. Tentu ada syarat dan ketentuannya, yang akan dijelaskan nanti saat Anda sudah resmi bergabung.

Misal dibulan ketiga anda berhasil menjual senilai 5 juta, maka akan mendapatkan tambahan komisi 30% x 5 juta = 1,5 juta. Sehingga total komisi adalah 4,5 juta.

Andai dibulan keempat anda gagal menjual, berapa komisi yang anda terima?? Yes, 4,5 juta.

Demikian seterusnya anda akan terima 4,5 juta di bulan ke 5,6,7 dan seterusnya JIKA anda sudah tidak melakukan penjualan lagi di bulan-bulan tersebut.

Dalam kenyataannya, seorang tenaga pemasar profesional tidak akan mudah berpuas diri dan berhenti melakukan penjualan. Artinya dia akan terus mendapatkan penjualan dan penjualan dibulan-bulan berikutnya, sehingga komisi penjualannya pun akan terus meningkat dan meningkat tiap bulan!

Adakah profesi lain yang bisa memberikan kenaikan gaji setiap bulan??

Catatan: Perhitungan komisi penjualan ini disederhanakan sedemikian rupa untuk memudahkan anda memahami mekanisme pembayaran komisi. Perhitungan yang lebih detail terkait dengan Annual Premium Income (API) akan anda peroleh di training setelah anda bergabung secara resmi sebagai tenaga pemasar Prudential.

  • Komisi penjualan 30% (tahun ke 1-2)
  • Komisi penjualan 5% (tahun ke 3-5)
  • Pembayaran komisi bulanan
  • Pembayaran via transfer ke rek. pribadi
  • Potensi penghasilan TIDAK terbatas
  • Area penjualan produk se-Indonesia
  • Kesempatan mendapatkan bonus akhir tahun
  • Kesempatan mendapatkan reward wisata ke luar negeri

Wisata Gratis Setiap Tahun

Tidak ada target bagi tenaga pemasar untuk mendapatkan omset penjualan tertentu setiap bulannya. Namun demikian, perusahaan memberlakukan aturan pemutusan kemitraan jika tenaga pemasar tidak berhasil melakukan penjualan dalam 6 bulan berturut-turut. Hal ini wajar karena tenaga pemasar tersebut tidak aktif dan dianggap mengundurkan diri.

Perusahaan juga memberikan reward (hadiah) kepada tenaga pemasar yang berprestasi mendapatkan omset penjualan sejumlah tertentu. Banyak ragam reward yang biasa diberikan oleh perusahaan. Biasanya adalah perjalanan wisata gratis ke kota-kota luar negeri seperti ke kota-kota di Amerika, Eropa, Australia, Asia dan lain sebagainya.

Bagi sebagian orang yang sudah terbiasa ke luar negeri, awalnya mungkin tidak tertarik dengan reward seperti ini. Namun disaat mereka merasakan perjalanan bersama ratusan tenaga pemasar lain, mendapatkan pengakuan dan penghormatan atas prestasi kerjanya, akhirnya mereka menyadari bahwa kesempatan seperti tidak akan pernah di dapatkan ditempat lain.

Catatan: nilai omset dan jenis reward akan dijelaskan di training.

Bebas Mengatur Jam Kerja

Saya sering bertemu dengan orang-orang yang akhirnya memilih menjalani profesi sebagai Agen Prudential ini karena alasan ini: bebas waktu. Ya, sebelumnya mereka bekerja sebagai karyawan atau pemilik usaha (toko) dimana waktu mereka sehari-hari habis untuk pekerjaan. Waktu untuk keluarga praktis tidak ada. Kegalauan hati mereka akhirnya terjawab setelah menemukan bisnis kemitraan ini.

Profesi ini tidak menuntut harus ngantor atau aktivitas-akvitas mengikat lainnya. Bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja. Apalagi perusahaan telah mengembangkan sistem digital dimana semuanya bisa diakses menggunakan handphone. Semakin memudahkan para tenaga pemasar untuk menjalankan bisnisnya.

Intinya, Andalah yang mengatur waktu anda. Kapan dan dimana mau menjalankan bisnis ini. Sambil tetap bekerja di tempat sekarang, boleh saja. Sambil nongkrong di cafe, bisa saja. Bahkan banyak ibu-ibu yang memanfaatkan momen arisannya untuk menjalankan bisnis ini. Luar biasa, bukan?

Membangun Team Bisnis

Membangun tim ini mutlak diperlukan untuk mempercepat kesuksesan seorang tenaga pemasar. Berbeda dengan banyak bisnis networking diluaran sana yang menempatkan seseorang sebagai bawahannya (downline) ketika membangun tim. Di bisnis kemitraan ini, semua anggota tim adalah mitra atau partner bisnis yang saling bantu membantu untuk mencapai kesuksesan bersama.

Ambil contoh. Saya merekrut seseorang bernama A sebagai partner bisnis saya. Orang yang tidak tahu akan berfikir bahwa A itu bawahan atau downline saya, padahal sejatinya bukan. Buktinya dari mana?

Banyak. Saya tidak berhak menyuruh-nyuruh A ini untuk melakukan atau tidak melakukan apapun. Semua terserah A. Si A sendirilah yang mengatur ritme dan waktu kerjanya. Namun jika A membutuhkan bantuan saya untuk mengajari sesuatu terkait bisnis ini, maka itu menjadi tugas saya untuk membantunya.

Bahkan dalam kenyataannya, banyak terjadi sesorang yang direkrut belakangan justru bisa lebih cepat sukses dan berpretasi gemilang daripada orang merekrutnya. Kenapa bisa begitu? ya tentunya karena orang yang direkrut tadi mempunyai kinerja yang lebih baik.

Dukungan 100%

Bisnis Tanpa Modal ini tidak membutuhkan pengalaman apapun untuk menjalankannya. Apapun latar belakang pendidikan seseorang, bisa menjalankan bisnis ini. Kenapa begitu?

Karena perusahaan telah menyiapkan serangkaian pelatihan yang terstruktur mulai dari pengetahuan produk, cara-cara memasarkan, pelatihan pengembangan diri, seminar-seminar, dukungan sistem dan teknologi, bahkan dukungan komunitas sesama tenaga pemasar.

Jika di daerah sekitar anda ada penjual rawon (atau apalah) yang terkenal dan sangat laris, cobalah bertanya ke pemiliknya, apa resepnya membuat masakannya begitu enak. Saya yakin dia tidak akan memberi tahu.

Berbeda dengan disini. Jika ada tenaga pemasar lain mendapatkan prestasi luar biasa, maka dengan senang hati, dia pasti akan berbagi resep dan ilmunya bagaimana dia mencapai prestasi tersebut, sehingga yang lain bisa mencontohnya.

Jadi, tidak perlu berkecil hati dan merasa tidak mampu karena saat ini tidak punya ilmu dan pengalaman, seiring waktu berjalan, anda akan makin pintar dengan sendirinya. Ingat bahwa semua orang asal mau, dia pasti bisa!